Kamis, 11 Oktober 2012

Persahabatan

Dalam hidup aku,,,
persahabatan itu adalah yang paling utama,,,
setiap kaki yang melangkah, adalah untuk persahabatan,,,
setiap kata yang terucap adalah untuk persahabatan!!!
begitu penting, dan amat sangat penting PERSAHABATAN ITU BAGI AKU,,,
aku ga tau gimana jadinya aku jika persahabatan itu hilang atau ga perkah ada dalam hidup aku..
sahabat, dialah orang yang akan slalu ada dalam hidup aku…
entah saat aku suka, maupun duka,,,
senang ataupun sedih,,,
dan banyak hal lainnya yang ada dan terjadi dalam hidup aku…
sejak aku remaja,,,
aku punya banyak teman,,,
dan sering berganti teman,,,
tapi aku hanya punya beberapa sahabat,,,
dan mereka slalu ada dalam hidup aku!!!!! ,,
sahabat, dia tidak pernah marah,,,
tidak pernah buat aku sedih,,,
susah,dan yang lainnya,,,
yang ada hanya senang, gembira,,,
dan senyuman yang slalu membuat hidupku lebih berarti……
pkoknya, aku ga akan pernah melupakan saat - saat itu,,,
orang alin boleh datang dan pergi dalam kehidupanku,,,
tapi, persahabatn akan selalu ada di hatiku dan kehidupanku,,,
kemaren, sekarang dan untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Sign In Facebook

My Tweet

Fakta Keren