Jumat, 16 November 2012

Kemeriahan Tahun Baru Islam 1343 H


  Kemeriahan Kota Santri Di Tahun Bari Islam


Alhamdulillah kotaku sekarang berbeda dengan kotaku yang lama sekarang sudah banyak yg memeriahkan tahun baru islam tak kalah juga dengan tahun baru masehi, tapi sayangnya anak remaja jaman sekarang lebih mementingkan tahun baru masehi dari pada tahun baru islam bahkan untuk ikut memeriahkannya saja mereka semua agak malas untuk ikut memeriahkanya, padahal mayoritas penduduk adalah muslim, hal ini jelas sudah bahwa kecenderungan dalam melihat islam masih kurang, sedangkan untuk saat ini para remaja masih banyak yg ikut oleh pergaulan modern dari pada agamanya.


pertanyaan yg sering muncul dalam benak adalah kapan hari raya islam penuh dengan kegembiraan dan keramaian seramai tahun baru masehi, dan juga kapan ?


mungkin berjalannya waktu kota ini akan menjadi kota santri yang benar2 santri dengan cobaan yg begitu banyak.... mudah2an saja bisa terwujud :)

 

Nih foto ketika tahun baru islam kemarin berbeda dengan tahun sebelumnya, sekarang ramai banget, lokasi di alun-alun kota pasuruan, pada pukul 08.00 WIB










Turut meramaikan ada sekelompok dramband yang hadir tuk mendampingi para penikmat tahun baru islam dengan lagunya yg  khas dari kota Pasuruan "Suasana di Kota Santri "

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain itu Anggota Drumband jg memeriahkan dengan aksi menarik lainya 




Seperti inilah ramainya kotaku saat ini memeriahkan tahun baru islam




 

 

Semoga akan tetap seperti ini dan akan bertambah ramai lagi untuk mmeriahkan tahun baru islam.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Sign In Facebook

My Tweet

Fakta Keren